Logo SMK Wahidin Kota Cirebon


SITUS SMK WAHIDIN KOTA CIREBON http://smkswahidin-cbn.sch-id.net/ SILAKAN BERKUNJUNG TERIMAKASIH

ALFAMART MENGADAKAN REKRUITMEN KARYAWAN LULUSAN SMK WAHIDIN KOTA CIREBON

Wahidin-Cirebon.  Sebanyak  88 lulusan SMK Wahidin Cirebon mengikuti tes calon karyawan PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk atau yang lebih familiar dikenal dengan Alfamart , Selasa (24 April 2012). Tes berlangsung untuk menjaring lulusan SMK Wahidin Cirebon baik kompetensi keahlian Akuntansi, Administrasi Perkantroran , Pemasaran maupun RPL. Acara seleksi karyawan Alfamart di SMK Wahidin meliputi, Presentasi tentang Alfamart, Psikotest dan Walk Inteview.

Tempat tes sendiri dilakukan di aula SMK Wahidin Cirebon mulai pukul 08.00 – 13.00 WIB. Dalam rekruitemn PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk tersebut dihadiri oleh perwakilan Alfa Mart area Cirebon Cepi Fardiansah (Training & Dvelopment Coordinator)  dan Yudi (Admin HR).

“PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk mengadakan rekruitmen karyawan di SMK Wahidin sudah dilakukan beberapa tahun belakangan, malahan antara SMK Wahidin dan PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk sudah ada MoU untuk rekruitmen karyawan dan tempat prakerin siswa”, menurut Arief Rahmat, S.Pd selaku wakasek Hubin & Humas serta ketua BKK.

 Saat pengarahan walk interview dan psikotest, Training & Development  Coordinator  Alfa Mart Cepi Fardiansah  menjelaskan antusias calon karyawan dari siswa SMK Wahidin sangat bagus ini terbukti dengan banyak pertanyaan tentang bagaimana menjadi karyawan PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk. Dan yang tak kalah penting penampilan mereka sudah mencerminkan calon karyawan, karena sebagian besar sudah bisa bermake up dan berpenampilan menarik.

“Kegiatan rekruitmen karyawan PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk sendiri merupakan salah satu bentuk komitmen sekolah dalam mewujudkan keinginan sebagian besar orang tua yang ingin anaknya setelah lulus dapat langsung bekerja”, ujar Kepala SMK Wahidin Cirebon, Nurhasanah, S.Pd

Ditempat terpisah Mega Linggar  salah satu calon karyawan mengatakan dengan diadakan rekruitmen karyawan PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk di SMK Wahidin , memudahkan dia dan teman-temannya untuk melamar pekerjaan dan mudah-mudahan diterima, Amien kata teman lainya.

Template Ini Atas Support Dan Di Modifikasi Oleh Tony Ibrahim.. by : My Friend Klik Here To Us Modifikasi