Logo SMK Wahidin Kota Cirebon


SITUS SMK WAHIDIN KOTA CIREBON http://smkswahidin-cbn.sch-id.net/ SILAKAN BERKUNJUNG TERIMAKASIH

SMK WAHIDIN JUARA DEBAT BAHASA INGGRIS


Gambar: Siswa juara lomba debat bahasa Inggris bersama guru pembimbing dan Kepala Sekolah

Cirebon. Tidak mau kalah dengan sekolah favorit lain, SMK Wahidin Kota Cirebon keluar sebagai juara debat bahasa inggris tingkat SMK dan juara pertama serta  kedua untuk kategori the best speaker  dalam lomba debat bahasa Inggris tingkat SMK se-kota Cirebon, kemarin (11-12/9). 

Siswa SMK Wahidin yang meraih juara dalam lomba bahasa inggris tingkat SMK kota Cirebon tersebut antara lain: Rifa Nauvaliyah Elwahidah (XI AP 1-sekaigus juara 1 the best speaker ), Ade Jamiyati Khotbi (XI AK 3-sekaligus juara 2 the best speaker) dan Wildiani Agustin (XI AK 1).

Kepala SMK Wahidin Cirebon, Nurhasanah, S.Pd  mengatakan, bangga dan bersyukur atas prestasi yang telah diraih oleh anak didiknya. “Semoga pretasi yang telah dicapai tersebut dapat meningkatkan bakat dan minat siswa terhadap bahasa inggris dan menjadi kebanggaan bagi sekolah dan juga orang tuanya. Selain itu untuk mengapresiasikan  atas prestasi yang telah diraih siswa-siswinya, sekolah memberikan beasiswa berupa pemberian bebas SPP berdasarkan tingkat prestasi yang diraihnya’, tuturnya.

Adi Ramayadi, S.Pd  selaku pembimbing lomba mengaku senang dan bangga terhadap  prestasi yang diraih anak bimbingannya dalam lomba debat bahasa inggris tersebut, apalagi mengingat persiapan lomba yang sudah dipersiapkan lama dan motivasi belajar serta minat siswa terhadap bahasa inggris tinggi sehingga memudahkan dalam mempersiapkan lomba debat bahasa inggris tersebut. Terima kasih dia ucapkan kepada pihak sekolah dan semua orang yang telah membantu dan berharap ditahun depan meraih juara yang sama.

Template Ini Atas Support Dan Di Modifikasi Oleh Tony Ibrahim.. by : My Friend Klik Here To Us Modifikasi