Logo SMK Wahidin Kota Cirebon


SITUS SMK WAHIDIN KOTA CIREBON http://smkswahidin-cbn.sch-id.net/ SILAKAN BERKUNJUNG TERIMAKASIH

SISWA SMK WAHIDIN KOTA CIREBON JUARA LKS 2012

 
Bahagia: Siswa juara LKS bersama Kepala Sekolah dan Guru Pembimbing

Wahidin. Menorehkan prestasi adalah target yang selalu ingin dicapai SMK Wahidin Kota Cirebon. Seimbang antara bidang akademik dan non akademik.
Seperti yang baru diraih kemarin, SMK Wahidin Kota Cirebon berhasil mendapat juara I Lomba Kompetensi Siswa (LKS) tingkat Kota Cirebon untuk mata lomba Akuntansi diraih Ananda Kritty

Amalia (XII AK), mata lomba Pemasaran diraih Ananda Lely Amalia (XPM), mata lomba Sekretaris diraih Ananda Rifa Nauvaliyah Elwahidah (XI AP) dan juara III mata lomba Software Aplikasi diraih Ananda Novi Wulandari (X RPL). Keempat siswi berprestasi tersebut adalah pembuktian bahwa SMK Wahidin Kota Cirebon ingin selalu menorehkan prestasi dibidang akademik.
Kepala SMK Wahidin Cirebon, Nurhasanah, S.Pd  mengatakan, bangga dan bersyukur atas prestasi yang telah diraih oleh anak didiknya. “Semoga pretasi yang telah dicapai tersebut dapat meningkatkan bakat dan minat siswa terhadap kompetensi keahliannya masing-masing dan menjadi kebanggaan bagi sekolah dan juga orang tuanya. Selain itu untuk mengapresiasikan  atas prestasi yang telah diraih siswa-siswinya, sekolah memberikan beasiswa berupa pemberian bebas SPP berdasarkan tingkat prestasi yang diraihnya’, tuturnya.
Wakasek Kesiswaan SMK Wahidin Kota Cirebon, Aan Faturrohman, S.Sn menerangkan, pihaknya akan selalu mendukung kegiatan siswa untuk menorehkan prestasi. “Sebab akan jadi suatu kebanggaan jika para siswa mampu meraih prestasi. Tidak pandang apakah itu akademik maupun non akademik. Selalu kami dukung”, katanya kepada Radar sabtu (6/10).
Bahkan, untuk mewujudkan hal ini pihaknya membuat program pembinaan kepada siswa, baik yang berkaitan dengan akademik maupun non akademik. Tujuannya, agar siswa yang memiliki bakat dan kemampuan bisa berkembang.
Kedepan, ia berharap para siswa/I SMK Wahidin Kota Cirebon mampu meraih prestasi yang lebih baik lagi, baik itu ditingkat Propinsi bahkan Nasional. “Yang pasti bukan hanya keempat siswi tersebut saja, tapi siswa lain pun bisa ikut menorehkan prestasi untuk SMK Wahidin Kota Cirebon”, pungkasnya.

Template Ini Atas Support Dan Di Modifikasi Oleh Tony Ibrahim.. by : My Friend Klik Here To Us Modifikasi