Logo SMK Wahidin Kota Cirebon


SITUS SMK WAHIDIN KOTA CIREBON http://smkswahidin-cbn.sch-id.net/ SILAKAN BERKUNJUNG TERIMAKASIH

SMK WAHIDIN MILIKI PRESTASI OLAHRAGA



Cirebon. Siswa SMK Wahidin Kota Cirebon bukan saja berprestasi di bidang akademik. Ternyata di bawah naungan Yayasan Pawiyatan Raharja Baru itu memiliki keunggulan di bidang non akademik.
Baru-baru ini siswa SMK Wahidin meraih juara dalam kegiatan POPKOTA Cirebon tahun 2011. Siswa-siswi SMK Wahidin yang meraih prestasi pada ajang POPKOTA 2011 tersebut antara lain: Muthia Khansa (XII AK 2) meraih juara I pada cabang olahraga gulat putri kelas 55 kg, Willy Wira Lesmana (XI RPL) meraih juara I pada cabang olahraga billiard, Gina Anggraeni (X AK 2) meraih juara 2 pada cabang olahraga tenis meja putri dan Alifian (XI RPL) meraih juara 3 pada cabang olahraga gulat putra kelas 60 kg.
Kepala SMK Wahidin Cirebon, Nurhasanah, S.Pd  mengatakan, bangga dan bersyukur atas prestasi yang telah diraih oleh anak didiknya. “Semoga pretasi yang telah dicapai tersebut dapat meningkatkan bakat dan minat siswa terhadap dunia olahraga dan menjadi kebanggaan bagi sekolah dan juga orang tuanya. Selain itu untuk mengapresiasikan  atas prestasi yang telah diraih siswa-siswinya, sekolah memberikan beasiswa berupa pemberian bebas SPP berdasarkan tingkat prestasi yang diraihnya’, tuturnya.
Muthia Khansa mewakili siswa yang meraih  juara  mengaku senang dan bangga dapat memberikan suatu prestasi kepada sekolahnya, apalagi mengingat dia sudah kelas XII yang tentunya tidak akan bisa mengulang kegiatan tersebut pada tahun depan. Terima kasih dia ucapkan kepada semua pihak yang telah membantu dan membimbing dirinya sehingga bisa meraih juara kembali yang ketiga kalinya ini.

Template Ini Atas Support Dan Di Modifikasi Oleh Tony Ibrahim.. by : My Friend Klik Here To Us Modifikasi