Logo SMK Wahidin Kota Cirebon


SITUS SMK WAHIDIN KOTA CIREBON http://smkswahidin-cbn.sch-id.net/ SILAKAN BERKUNJUNG TERIMAKASIH

UJI KOMPETENSI AKUNTANSI


“Penguji Eksternal dari PT Matahari Putra Prima, Tbk” 


 Untuk kompetensi keahlian Akuntasi SMK Wahidin Cirebon dalam pelaksanaan uji kompetensi tahun ini tetap mengundang penguji eksternal dari PT Matahari Putra Prima, Tbk yang diwakili oleh Sujaya yang menjabat sebagai Chief Finance & Accounting PT Matahari Putra Prima, Tbk.

Pelaksanaan uji kompetensi Akuntansi sendiri dilaksanakan mulai tanggal 23 – 25 Februari 2011 dengan materi yang diujikan berupa Praktik Akuntansi Manual terdiri dari mengelola buku jurnal, mengelola buku besar dan membuat laporan serta Praktik Akuntansi Komputer (MYOB).

Tujuan diadakan uji kompetensi Akuntansi sendiri adalah “untuk mengukur kemampuan siswa dalam mengerjakan soal akuntansi  baik manual maupun media elektronik ( komputer ) serta lulusannya diharapkan memiliki kemampuan dibidang akuntansi  sesuai dengan tuntutan Dunia Usaha dan Dunia Industri“menurut Kepala Kompetensi Akuntansi Sopudin, S.Pd.

Ermi Dwijayanti salah satu siswa peserta uji kompetensi  Akuntansi  dan pernah juara I LKS tingkat kota mengatakan bahwa “uji kompetensi kali dapat dikerjakan dengan baik serta hasilnya sama baik jawaban manual maupun komputer sehingga ia yakin dapat lulus bersama teman-temannya, Amin”. Tak lupa juga ia mengucapkan terima kasih kepada sekolah dan guru yang telah banyak membimbing dan memberikan latihan sebelum pelaksanaan uji kompetensi dimulai.

Template Ini Atas Support Dan Di Modifikasi Oleh Tony Ibrahim.. by : My Friend Klik Here To Us Modifikasi