Logo SMK Wahidin Kota Cirebon


SITUS SMK WAHIDIN KOTA CIREBON http://smkswahidin-cbn.sch-id.net/ SILAKAN BERKUNJUNG TERIMAKASIH

UJI KOMPETENSI ADMINISTRASI PERKANTORAN


“SMK Wahidin Cirebon Mengundang ISI Jawa Barat” 

 Ikatan Sekretaris Indonesia (ISI) cabang Bandung untuk sekian kalinya datang ke SMK Wahidin Kota Cirebon untuk menjadi penguji eksternal kompetensi keahlian Administrasi Perkantoran (AP). Untuk uji kompetensi tahun ini ISI mengutus Marcellina Utami, Amy Mulyani dan Yustina Eka menjadi penguji eksternal di SMK Wahidin  Cirebon.
Pelaksanaan Uji kompetensi yang memakan waktu 2 hari mulai tanggal 19 dan 20 Februari 2011 dapat berjalan dengan baik dan lancar, “ini berkat perubahan yang cepat dari pembangunan SMK Wahidin setiap tahun dan juga meningkatnya kemampuan siswi AP” menurut Marcellina Utami kepada Kepala Kompetensi Keahlian Administrasi Perkantoran Endang Susilawati, S.Pd.

Adapun materi uji kompetensi  Administrasi Perkantoran kali ini adalah kecepatan mengetik, membuat surat, mengelola arsip, mengelola kas kecil, menangani agenda pimpinan, menangani telepon dan mencari informasi melalui internet.
Melalui uji kompetensi AP ini diharapkan siswi SMK Wahidin Cirebon memiliki kemampuan dibidang administrasi dan siap menjadi seorang sekretaris junior. “Alhamdullilah berkat latihan dan bimbingan guru di sekolah pelaksanaan ujian kompetensi ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, saya juga berharap agar semua siswi AP SMK Wahidin Cirebon dapat lulus semua, Amin”, kata Nurrani salah satu peserta uji kompetensi dan juga pernah juara LKS ditingkat Kota Cirebon.

Template Ini Atas Support Dan Di Modifikasi Oleh Tony Ibrahim.. by : My Friend Klik Here To Us Modifikasi